Minggu, 02 Desember 2012

Boneka Jajanan Pasar 11 Karakter

BONEKA JAJANAN PASAR 

Cari cara memperkenalkan anak dengan makanan tradisonal seperti Jajanan Pasar yuk bundaners...

Pastinya anak-anak tahu deh makanan seperti; Hotdog, Burger, Nugget, Fried Chicken, dan masih banyak lagi makanan yang ala-ala Amerika...

Tapi bagaimana dengan jajanan pasar seperti; Cakwe, Bolu Kukus, Cenil, Getuk, Lemper, Mochi, dan makanan Jajanan Pasar lainnya. Pastinya jarang ada yang tahu yaaa....  apalagi pengen dimakan, ga banget gitu loh!!!


Cari cara memperkenalkan anak dengan makanan tradisional seperti Jajanan Pasar melalui "BONEKA JAJANAN PASAR"

Bentuknya yang unik dan lucu miriippp deh dengan Jajanan Pasarnya... mungkin dengan punya Boneka Jajanan Pasar, anak punya keinginan untuk mencari tahu makanan jajanan pasarnya dan mau memakannya... dicoba ya bundaaa...


Ini 6 Karakter Boneka Jajanan Pasar yang sudah diperkenalkan terlebih dulu:

si' CAKWE BELO
si' BOLU KUKUS IMUT
si' CENIL NGEPINK
si' GETHUK CENTIL
si' LEMPER MACHO
si' MOCHI IMUT



Ini 5 lagi Karakter Boneka Jajanan Pasar terbaru:


Hallooo... aku KLEPON, pake gula jawa maniiiisss
Haiiii.... aku CUBIT, tapi ga sakit loh
Hallooo... aku LAPIS, legiiittt
Hallooo... aku CLOROT, manissss
Haiii.... aku ONDE-ONDE, pake wijen nikmaaatt




Untuk pemesanan langsung hub:       
0858 8540 5339
(sms or whatsapp only)

*Terima Menjadi Reseller

SWEET PURPLE SHOP 
(created by toko bundanya bule)



Tidak ada komentar: