Senin, 08 April 2013

Cara Cepat Hamil... bunda perlu tahu



Masalah susah hamil bukanlah masalah kecil yang bisa diselesaikan dengan gampang. Harus memberikan banyak tips secara lengkap agar semuanya jelas. Bila waktunya singkat seperti di tempat praktik atau rumah sakit, maka akan kesulitan memberikan penjelasan yang lengkap.
Dari kendala inilah timbul ide seorang dokter bernama dr.Rosdiana Ramli, SpOG, untuk menulis sebuah buku yang mengupas tuntas tentang masalah ketidaksuburan ini. Dengan merangkum semua informasi dan tips dalam satu buku, pasien-pasiennya bisa lebih mengerti apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan agar bisa segera hamil. 

Pada bulan Agustus 2011, buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini resmi diterbitkan oleh penerbitan online Digi Pustaka dan hingga saat ini sudah naik cetak sebanyak 10 kali. Sejak buku ini diterbitkan,  telah banyak menolong RIBUAN pasangan suami istri di seluruh Indonesia dan bahkan pasangan suami istri asal Indonesia yang bermukim di Australia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.
Syukur alhamdulillah sudah banyak sekali Ibu yang berhasil hamil setelah membaca dan mengikuti semua petunjuk dari buku ini. Beberapa ibu bahkan berkenan untuk berbagi kisah sukses hamilnya di sini. 

Buku ini juga telah dibaca oleh bapak dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS dan beliau mendukung hadirnya buku ini.
Berikut komentar dan dukungan beliau yang disampaikan melalui email:



Serta Beberapa Kisah Sukses Para Ibu Yang BERHASIL HAMIL setelah membaca buku ini, baca kisahnya disini:

Cara Cepat Hamil


Semoga info ini bermanfaat bagi bundaners semua, khususnya bagi pasangan yang telah lama menikah dan mendambakan buah hati tercinta. 
Berbagi info, berbagi kebahagiaan untuk semua 

Allah memang penentu segala, 
namun alangkah bijaknya bila manusia tetap berpikir positif dan tidak putus asa
 
Silahkan pesan segera dan happy reading :)))









Tidak ada komentar: