Sabtu, 22 September 2012

Perlu Tahu... Hypnotherapy

Cabut Gigi dengan Hypnotherapy


Bundaners mungkin pernah mengalami masalah pada gigi, entah itu gigi bolong, berkarang, dll yang bisa juga terjadi pada anak-anak.

Repot juga ya saat mengajak anak periksa gigi ke dokter, apalagi sampai harus cabut gigi... rasa takut yang dialami anak-anak terkadang membuat bundaners menjadi bingung apa yang harus dilakukan, karena perawatan gigi pada usia dini sangat berpengaruh pada pertumbuhan gigi anak dimasa akan datang.

Nah!!!... masalah yang saya hadapi agak berbeda nih, mungkin saja hal ini juga dialami oleh bundaners. 

Tidak tahu apa penyebabnya, setiap saya membuka mulut pasti akan terasa mual dan akhirnya bisa muntah apalagi membuka mulut terlalu lama dan lebar dan sampai dimasukkan alat seperti yang dipakai dokter untuk memeriksa mulut. Hal itu yang membuat saya agak kesulitan untuk melakukan perawatan gigi. (Jadi kesimpulannya yang punya masalah dengan dokter gigi saya nih bukannya si bule/putri tercinta hehehe).

Sampai akhirnya saya menemukan informasi dari toko buku bahwa ada penanganan gigi melalui Hypnotherapy. Cari informasi... akhirnya mendapatkan clinic yang bisa cabut gigi dengan hypnotherapy.
Sang dokter gigi akan melakukan aksinya dengan dibantu sang hypnotherapy... pasien dibuat nyaman dengan kata-kata yang lembut sampai akhirnya akan lupa dengan rasa takut/sugesti yang ada.

Alhamdulillah... akhirnya melalui hypnotherapy, sang dokter berhasil mencabut gigi saya dan saya merasakan pengalaman yang luar biasa karena bisa membuka mulut dengan lebarnya dan lama untuk dokter bisa mencabut gigi saya. Benar-benar pengalaman yang "Luar Biasa" untuk saya...

Bundaners yang mengalami masalah seperti saya atau anak-anak yang memiliki masalah/trauma... bisa menghubungi CHS Clinic dengan no telp. 021 3911536 di Grand Kebon Sirih MZ Floor. Tempatnya sangat nyaman... 

Pokoknya recommended deh...



3 komentar:

Anonim mengatakan...

bermanfaat banget... thnx

Anonim mengatakan...

wow baru tahu bisa begitu... manfaat banget

Anonim mengatakan...

Saya baru tahu ada hypnotherapy... bermanfaat banget buat anak saya yang takut ke dokter gigi